-->

Sebaran Nilai Un/Unbk Smp/ Mts Se-Diy Tahun Pelajaran 2016/ 2017


Ujian Nasional (UN) SMP/MTs di seluruh DIY tahun 2017 sudah memakai komputer, ialah dengan sistem UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Meskipun belum semua sekolah melaksnakan UNBK secara mandiri, namun seluruh sekolah SMP/MTs di Yogyakarta sudah memakai UNBK.

Bagi sekolah yang sudah mempunyai akomodasi sarana prasarana yang memadai sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memenuhi syarat minimal sebagai penyelenggara UNBK Mandiri, maka sekolah tersebut berhak untuk melakukan UNBK Mandiri. Namun bagi sekolah yang belum memenuhinya, maka sekolah tersebut tetap mengikuti UNBK dengan cara ikut pada sekolah SMA/ MA /SMK atau di instansi lainnya yang sudah memenuhi syarat untuk menyelenggarakan UNBK Mandiri.

Pelaksanaan UNBK di DIY telah dilaksanakan secara lancar, meskipun di beberapa sekolah dikala Hari-H terkendala teknis namun sudah sanggup diatasi. Hasil UNBK juga sudah diumumkan melalui sekolah masing-masing dan Dinas Pendidikan setempat.

Pada kesempatan kali ini kami akan berikan hasil Sebaran Nilai UN/UNBK SMP/MTs Thaun Pelajaran 2016/2017 di Yogyakarta. Sebaran nilai ini dipakai untuk mengetahui seberapa banyak siswa di DIY ini yang mengikuti ujian dan tidak mengikuti ujian, serta untuk mengetahui jumlah siswa yang menerima nilai antara rentang tertentu. Rentang dimulai dari 0,0 - 120,0 hingga dengan rentang yang tertinggi ialah 395,1 - 400,0.

Grafik Sebaran Nilai Hasil UN/ UNBK Sekolah Menengah Pertama di 5 Kabupaten Kota di DIY Tahun 2017 sanggup dilihat pada diagram garis berikut.

Dan berikut secara lengkap Sebaran Nilai UN/UNBK SMP/MTs Tahun 2016/2017 di seluruh Daerah spesial Yogyakarta yang mencakup Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo, dan Kabupaten Gunung Kidul.


Atau jikalau menginginkan filenya, sanggup diunduh Sebaran Nilai Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2017 pada link download di bawah ini dari situs resmi Dinas Pendidikan DIY



Lihat juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebaran Nilai Un/Unbk Smp/ Mts Se-Diy Tahun Pelajaran 2016/ 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel