-->

Hasil Tahap 2 Tahun 2018 - Kab. Bantul


Tes Pemantapan Persiapan Ujian (TPPU) Ujian Nasional (UN) SMP/MTs Tingkat Provinsi DIY Tahap 2 dilaksanakan hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis tanggal 26-29 Maret 2018.

Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional SMP/MTs tahun 2018, Dinas Pendidikan Pemerintah Daearah spesial Yogyakarta telah menyelenggarakan aneka macam macam try out, simulasi kepada seluruh siswa kelas 9 (IX) SMP/MTs se-DIY. Dengan diadakannya TPPU UN untuk SMP/MTs ini harapannya siswa akan lebih siap menghadapi ujian nasional baik secara materi maupun mental.

Hasil tes Tahap 2 Kabupaten Bantul secara resmi diumumkan melalui sekolah/madrasah masing-masing. Namun bagi siswa yang ingin segera mengetahui hasil nilai/peringkat dari tes TPPU ini, sanggup eksklusif download hasil Tahap 2 SMP/MTs Kab Bantul  Tahun 2018 melalui web ini.

Dengan mengetahui hasil yang telah dicapai, tentu sanggup dijadikan sebagai materi introspeksi diri. Sampai sejauh mana materi yang sudah dan belum dikuasai. Hal ini sanggup dipakai untuk memetakan materi dan soal jenis apa yang belum dikuasai. Harapannya dengan sering mengerjakan soal Try Out/Simulasi/ Tes Uji Coba/TPM/TPPU UN maka akan semakin siap dalam menghadapi UN SMP/MTs Tahun 2018.

Berikut ini yaitu pengumuman hasil nilai Tes Pemantapan Persiapan Ujian Nasional TPPU SMP/MTs tingkat DIY tahap 2 tahun 2018 untuk Kabupaten Bantul.




Belum lengkap rasanya bila adik-adik belum mencoba soal Try Out dari tempat lain. Khususnya dari DKI Jakarta yaitu soal-soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasioanl) tahun 2017dan 2018. Soal UCUN dipercaya sangat seolah-olah dengan Ujian Nasional sesungguhnya. berikut ini link download soal dan pembahasan UCUN 2017 dan 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Tahap 2 Tahun 2018 - Kab. Bantul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel