-->

Jurusan Dan Daya Tampung Span Ptkin Institut Agama Islam Negeri Palopo (Iain Palopo)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo). UIN, IAIN dan STAIN di Indonesia tengah mempersiapkan registrasi calon mahasiswa gres dengan serentak melalui jalur SPAN-PTKIN 2019. Bagi adik-adik yang memiliki kesempatan untuk mendaftar dan menentukan Perguruan Tinggi, IAIN Palopo sanggup menjadi jawabannya.

IAIN Palopo ialah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Palopo provinsi Sulawesi Selatan. Dahulu dikenal sebagai Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Palopo yang didirikan menurut pada SK Presiden Nomor 11 tanggal 21 Maret 1997. Kemudian berubah status menjadi Institut Agama Islam Negeri pada tanggal 14 Oktober 2014 dan diresmikan pada 23 Mei 2015 oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Jika adik-adik tertarik ingin melanjutkan studi di IAIN Palopo, blog siap-unbk akan memberikan gosip perihal jurusan dan daya tampung di IAIN Palopo dengan registrasi jalur SPAN-PTKIN 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari hingga dengan 28 Februari mendatang.


Semoga artikel ini sanggup membantu kau untuk masuk ke IAIN Palopo dan sebagai materi pertimbangan dalam menentukan jurusan di IAIN Palopo. Untuk biaya SPAN-PTKIN gartis sebab biaya ditanggung oleh pemerintah. Berikut gosip perihal jurusan dan daya tampung IAIN Palopo.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Matematika
24
2
Pendidikan Bahasa Inggris
48
3
Ekonomi Syariah
60
4
Pendidikan Agama Islam
48
5
Pendidikan Bahasa Arab
24
6
Sosiologi Agama
24
7
Komunikasi Penyiaran Islam
24
8
Bimbingan Penyuluhan Islam
36
9
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
36
10
Perbankan Syariah
60
11
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
36
12
Hukum Keluarga (Al-Ahwal Al-Syakhsyiyyah)
36
13
Hukum Tata Negara
36
14
Manajemen Pendidikan Islam
36
15
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
24
16
Hukum Ekonomi Syariah
36
17
Manajemen Bisnis Syariah
48

Demikian gosip mengenai jurusan dan daya tampung di IAIN Palopo pada registrasi jalur SPAN-PTKIN yang sanggup blog siap-unbk berikan. Semoga sanggup menjadi materi rujukan kau untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Palopo dan kau sanggup lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Jangan lupa pastikan untuk mencari tahu info perihal IAIN Palopo, kau sanggup kunjungi website resminya di iainpalopo.ac.id atau sanggup melalui telepon di 0471-22076 email kontak@iainpalopo.ac.id.  Buat kau yang ingin berkunjung pribadi IAIN Palopo, sanggup pribadi menuju ke Jl. Agatis Balandai Kota Palopo Sulawesi Selatan 91914.








Sumber https://www.giriwidodo.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan Dan Daya Tampung Span Ptkin Institut Agama Islam Negeri Palopo (Iain Palopo)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel