-->

Jurusan Dan Daya Tampung Span Ptkin Institut Islam Negeri Bone (Iain Bone)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Islam Negeri Bone (IAIN Bone). IAIN Bone berada di Jl. HOS Cokroaminoto Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kampus ini mempunyai beberapa Fakultas, diantaranya yakni Fakultas Syari’ah dan Hukum Islam, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dari beberapa Fakultas tersebut ada beberapa prodi/ jurusan yang wajib kau pilih di jalur SPAN-PTKIN 2019 yang sudah dilaksanakan dari tanggal 23 Januari hingga 28 Februari mendatang.


Nah, kira-kira apa aja ya, prodi dan daya tampung yang ada di IAIN Bone? Yuk, cari tahu dibawah ini agar dapat menjadi materi rujukan kau untuk menentukan prodi di jalur SPAN-PTKIN.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Hukum Keluarga Islam
60
2
Ekonomi Syariah
51
3
Tadris Bahasa Inggris
60
4
Pendidikan Agama Islam
51
5
Manajemen Pendidikan Islam
42
6
Pendidikan Bahasa Arab
32
7
Hukum Tata Negara (Siyasah)
41
8
Ilmu al-Quran dan Tafsir
30
9
Komunikasi dan Penyiaran Islam
41
10
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
41
11
Perbankan Syariah
53
12
Pendidikan Islam Anak usia Dini (PIAUD)
41

Nah, adik-adik sudah bertambah kan pengetahuan ihwal apa saja aktivitas studi dan daya tampung di IAIN Bone? Tentunya semakin memantapkan kau untuk menentukan aktivitas studi apa yang akan kau ambil di SPAN-PTKIN tahun 2019 bukan? Semoga isu diatas dapat menjadi materi pertimbangan dan bisa menjadi salah satu rujukan adik-adik semua.

 Untuk info lebih lanjut ihwal IAIN Bone, kau dapat kunjungi website resminya di www.iain-bone.ac.id atau dapat melalui telepon di 0481-26653, Email info@iain-bone.ac.id. Buat kau yang ingin berkunjung eksklusif ke UIN Raden Intan Lampung, dapat eksklusif menuju ke Jl. HOS Cokroaminoto Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.






Sumber https://www.giriwidodo.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan Dan Daya Tampung Span Ptkin Institut Islam Negeri Bone (Iain Bone)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel