-->

Latihan Soal Un – Unbk Bahasa Indonesia Smp Tahun Pelajaran 2018-2019

 UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran  LATIHAN SOAL UN – UNBK BAHASA INDONESIA Sekolah Menengah Pertama TAHUN PELAJARAN 2018-2019

Kali ini Admin mencoba memposting Latihan Soal UN – UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran 2018-2019 yang juga merupakan pola media pembelajaran interaktif yang disampaikan dalam training menciptakan media interaktif dengan memakai powerpoint.

Para guru di sekolah binaan perlu aku sampaikan bahwa ketika ini media pembelajaran yang dibentuk dalam bentuk powerpoint sudah sanggup ditampilkan di website layaknya media yang dibentuk dalam bentuk flash atau macromedia. Berikut ini pola Soal Latihan UN – UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran 2018-2019. Namun salah satu kelemahan yang belum aku temukan solusinya yaitu hilangnya background sound (suara). Jika pada file powerpoint orisinil terdapat bunyi yang sudah didesain. Tetapi ketika ditampilkan di website bunyi tersebut hilang.

Harapan aku saya selain Latihan Soal UN – UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran 2018-2019 sebagai media berguru bagi para siswa Sekolah Menengah Pertama MTS dalam menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Juga sebagai motivasi kepada Bapak/Ibu guru untuk menciptakan media pembelajaran yang lebih interaktif. Bagi yang menguasai macromedia tentunya lebih baik memakai macromedia, namun memakai powerpoint tentunya lebih gampang dipelajari. Ini disebabkan powerpoint sudah sangat familier di lingkungan para guru.

Bagi Anda yang ingin mempelajari LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT MEDIA BELAJAR INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN POWERPOINT silahkan jalan masuk DISINI. Bagi yang ingin mengetahui salah satu pola Media Belajar Interaktif yang sangat sederhana, berikut ini aku tampilkan misalnya yang aku beri label pola Soal Latihan UN – UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran 2018-2019. Semoga menjadi materi ide bagi Bapak/Ibu guru di sekolah binaan saya.








Demikian warta perihal pola latihan Soal UN – UNBK Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Tahun Pelajaran 2018-2019 yang aku buat dengan memakai pertolongan Powerpoint. Untuk para siswa selamat belajar, untuk para guru selamat bercoba, sehingga akan lahir karya-karya yang lebih kreatif.





= Baca Juga =



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Latihan Soal Un – Unbk Bahasa Indonesia Smp Tahun Pelajaran 2018-2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel