-->

Pengumuman Hasil Tes Tppu Tahap 2 Smp/Mts Kab Kulon Progo 2017


Tes Pemantapan Persiapan Ujian (TPPU) Ujian Nasional SMP/MTs Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 dilaksanakan hari Senin dan Selasa, 13-14 Maret 2017.

Nilai hasil TPPU Tahap 2 Kabupaten Kulon Progo tahun 2017 kini sudah bisa adik-adik lihat. Bagi adik-adik yang sudah mengikuti TPPU SMP/MTs tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 tahun 2017 tentu sudah tidak sabar ingin mengetahui hasilnya.

Dengan mengetahui hasil yang telah dicapai, tentu sanggup dijadikan sebagai materi introspeksi diri, hingga dimanakah kemampuan adik-adik sekalian. Dari hasil TPPU tahap pertama jadinya berapa dan TPPU Tahap yang kedua berapa, tentu ini sanggup dijadikan sebagai materi untuk introspeksi diri untuk sanggup diambil pelajarannya.

Berikut ini yaitu pengumuman hasil Tes Pemantapan Persiapan Ujian Nasional TPPU SMP/MTs Kabupaten Kulon Progo Tahap 2 tahun 2017.



====HASIL TPPU Sekolah Menengah Pertama KP TAHAP 2 2017====


Belum lengkap rasanya kalau adik-adik belum mencoba soal Try Out dari kawasan lain. Khususnya dari DKI yaitu soal-soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasioanl) Tahap 1 tahun 2017. Soal UCUN dipercaya sangat seakan-akan dengan Ujian Nasional sesungguhnya. berikut link download soal UCUN 2017.
Download Lengkap Soal UCUN DKI Jakarta Tahap 1 2017


Tetap kunjungi blog ini untuk update isu selanjtnya...!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes Tppu Tahap 2 Smp/Mts Kab Kulon Progo 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel