-->

Jurusan Dan Daya Tampung Span-Ptkin Akademi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (Stain Sultan Abdurrahman)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN-PTKIN Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN Sultan Abdurrahman). STAIN Sultan Abdurrahman yang berada di Bintan Kepulauan Riau. Kampus ini mempunyai beberapa jurusan dan prodi yang wajib kau ketahui, sebelum kau mendaftar ke STAIN Sultan Abdurrahman alangkah baiknya kita simak informasi-informasi terkait dengan SPAN-PTKIN dibawah ini.

SPAN-PTKIN tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 23 Januari hingga 28 Februari 2019. SPAN-PTKIN merupakan salah satu cara masuk ke PTKIN yang serupa dengan SNMPTN, namun dilaksanakan khusus untuk PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan IslamNegeri) ibarat UIN, IAIN, dan STAIN.

Buat adik-adik calon mahasiswa ada beberapa gosip penting wacana registrasi SPAN-PTKIN yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari – 28 Februari 2019. Proses Seleksi tahap I ialah pada tanggal 8-5 Maret 2019, seleksi tahap II ialah pada tanggal 20-22 Maret 2019. Pengumuman hasil seleksi pada tanggal 1 April 2019 dan daftar ulang pada tanggal 6-10 Mei 2019. Untuk itu catat tanggal-tanggal penting diatas ya adik-adik.


Sekarang blog siap-unbk akan menawarkan gosip wacana jurusan dan daya tampung STAIN Sultan Abdurrahman  sebagai pola dan materi pertimbangan adik-adik semua.


No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Manajemen Pendidikan Islam
37
2
Hukum Ekonomi Syariah
19
3
Akhwal Syahsiyyah
29
4
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
15

Demikian gosip mengenai Jurusan dan Daya Tampung SPAN-PTKIN 2019 di STAIN Sultan Abdurrahman. Semoga dapat menjadi materi rujukan kau untuk memilih pilihan jurusan di kampus ini dan kau dapat lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Kamu dapat kunjungi website resminya di www.stainkepri.ac.id atau kau dapat tiba eksklusif STAIN Sultan Abdurrahman yang berlokasi di Toapaya Asri, Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29132.


Sumber https://www.giriwidodo.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan Dan Daya Tampung Span-Ptkin Akademi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (Stain Sultan Abdurrahman)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel